Rabu, 21 Februari 2024

Puisi Sahabatku

Hai Sahabatku...

Sudah lama aku tak mendengar suara indahmu...
Suara yang sudah lama tak kudengar kembali...
Suara yang dahulu pernah menjadi motivasi hidupku...

Bisakah aku melihat mata indahmu lagi?
Mata yang membawaku ke alam yang tentram dan damai...
Disaat aku melihat matamu, seakan aku merasakan kebahagiaan
Aku rindu segalanya tentang dirimu!

Kita yang dahulu selalu bersama
Kita yang dahulu saling berbagi tawa dan duka
Kita yang dahulu saling menjaga rahasia hati
Apakah kau juga rindu padaku?

Seakan aku harus menggapai langit ketujuh
Jauh sekali!
Mungkinkah aku bisa bertemu denganmu lagi?
Bisakah kita kembali sedia kala?

Menyalurkan semua kebahagiaan satu sama lain
Berbagi beban hidup tanpa ada rasa sungkan
Akankah keajaiban datang kepadaku?
Kuharap Tuhan mendengar doaku...


0 komentar:

Posting Komentar